Polres

Polres Lampung Timur

Obyektif, Dipercaya, Partisipasi
  • Main Menu

Sinergitas TNI-POLRI, Polres Lamtim Bersama Kodim 0429/LT Melaksanakan Olahraga Bersama

https://polreslampungtimur.com/upload/berita/7bd7b4f6055cc54dede9f53abf59873c.jpeg

Lampung Timur – Jalin sinergitas TNI-Polri, Polres Lampung Timur Polda Lampung besama Bhayangkari dan Kodim 0429/ Lampung Timur melaksanakan olahraga bersama, bertempat di lapangan Apel Mapolres Lampung Timur. Jum’at (09/12/22)

Diikuti langsung oleh Wakapolres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha Bhayangkari dan seluruh personil Polres Lampung Timur maupun kodim 0429/Lampung Timur.

Kegiatan dimulai dengan apel bersama terlebih dahulu dan dipimpin kasat binmas Polres Lampung Timur AKP Suryadinata.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Wakapolres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Lampung Timur yang aman dan damai.

Kebersamaan ini harus terus dijaga bersama karena dengan sinergitas, maka stabilitas keamanan dan mewujudkan sinergitas TNI-Polri akan semakin kuat.

“Karena saya yakin TNI-Polri akan lebih menguatkan apa yang menjadi tanggungjawab masing-masing sehingga saya berharap agar semua anggota Polri bisa bekerja sama dengan rekan-rekan TNI,” ucapnya
(Humas Polres Lampung Timur)

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK